Sabtu, 14 Februari 2015

Kegiatan Kepramukaanku

Setiap hari jumat aku selalu mengikuti kegiatan pramuka. Kebanyakan orang gak suka pramuka, tapi pramuka itu ternyata menyenangkan lho. Tadi nya sih aku juga males pramuka tapi ternyata lama-lama menyenangkan juga. Oh iya aku sudah punya 10 tanda tangan pembina.

Waktu itu aku ada kegiatan hiking aku dan kelompokku membawa minum lebih dari 12 tempat minum. Selama perjalanan aku melihat banyak kerbau, sapi, dll. Di tengah perjalanan aku dan kelompokku di kasih tantangan oleh kakak pembina, yaitu menyebrangi sungai dengan cara merangkak. Tantangan itu sangat menjijikan, badanku kotor dan bajuku basah, dll. Sampai di sekolah, aku lepas kaos kaki karena aku gak betah kalau kaos kaki nya basah. Pulang dari sekolah aku langsung mandi dan setelah itu aku langsung makan.

Tahukah kamu siapa nama bapak pramuka sedunia?
Bapak pramuka sedunia adalah "Lord Robert Baden Powell of Gilwell"

Menurutku,seorang pramuka itu keren.COOL!
Menurut aku lagi niihh...seorang pramuka itu harus cantik dan ganteng, punya hp, selalu membawa SKU, buku AGENDA,dll.

Cantik itu tidak mesti cantik fisiknya tetapi baik hatinya, baik budi pekertinya,dan bertaqwa kepada Tuhan yg Maha Esa. Terus punya hp itu bukan berarti punya hp beneran, tetapi kita harus canggih seperti hp dalam hal berkomunikasi.

3 komentar:

Nurul Noe mengatakan...

Aah, setuju. Cantik itu bukan fisiknya, tetapi dari hati dan jiwanya. ;)

Nurul Noe mengatakan...

Aah, setuju. Cantik itu bukan fisiknya, tetapi dari hati dan jiwanya. ;)

Unknown mengatakan...

Terima kasih tante

Posting Komentar

 

Naylal Azka's Diary Published @ 2014 by Ipietoon