Sabtu, 14 Februari 2015

Adikku

Aku mempunyai seorang adik perempuan. Namanya Aisya Aqilannisa. Usianya sekarang 8 tahun.

Adikku senang bernyanyi dan menari. Makananan favoritnya adalah garlic bread. Dia suka sekali makan roti bawang itu.

Umur kami berbeda 1,5 tahun. Adikku sekarang duduk di kelas 2 SDIT BIS. Adikku selalu membuat riang dengan kekocakannya, selalu bercanda riang.

Tetapi kadang-kadang aku kesal, karena adikku suka memaksakan kehendak. Aku kadang suka menangis dibuatnya. Walaupun begitu, aku sayang sama adikku, jadi kami selalu bermaafan kalau sedang bertengkar.

2 komentar:

Nurul Noe mengatakan...

Kakak adik memang begitu ya, kadang terlihat saling kesal, tapi jauh di lubuk hati pasti saling menyayangi. ;) 2 anak tante juga gitu, namanya Daffa dan Abyan.

Unknown mengatakan...

Nama blog nya apa tante?
aku tulis di blog list ya...

Posting Komentar

 

Naylal Azka's Diary Published @ 2014 by Ipietoon