Minggu, 15 Februari 2015

Ada Gelaggang Es Di Bandung (PVJ)

Ini liburanku saat di Bandung. Aku pergi jalan-jalan ke PVJ (Paris Van Java). Aku melihat banyak permainan, Lalu sudah aku kelilingi lantai satu, aku naik ke lantai 2, lalu aku melihat ada ice skating aku membujuk ibuku agar boleh main disana akhirnya aku berhasil membujuk ibuku aku pun boleh main disana.

Aku kesana bersama dengan ibuku, adikku, dan sepupuku, yaitu Amrita yang tinggal di Bandung.

Aku dapat antrian nomor 25 kalau adikku 26. Ohh...iya disana juga ada yg melatih ice skating nya looohhh....Terus kalau kalian kesana gak usah takut gak punya sepatu skating. Sudah disediain dari sana oke!!!

Oya, waktu ke sana ada orang asing juga loh main skating. Lucu-lucu.

Di sana sangat menyenangkan sekali tetapi udaranya dingin! aku gak bisa lama-lama. Pulang dari situ aku,adikku, Amrita, dan ibuku langsung jalan-jalan lagi. Setelah itu kami makan siang di dekat area PVJ, bersama tante Ita juga. Tante Ita adalah ibunya Amrita yg sedang mengambil S2 di UPI Bandung. Dan saking seneng nya kami lupa waktu sanpai-sampai jaket tebal Amrita tertinggal dan hilang dehh... sayang banget padahal itu jacket nya hadiah dari mang Enjuy.

2 komentar:

Nurul Noe mengatakan...

Seruuuu, tante dan anak2 udh beberapa kr Bandung tapi belum pernah ke PVJ. :D

Unknown mengatakan...

Iya seru tante.
Aku juga mau kesana lagi

Posting Komentar

 

Naylal Azka's Diary Published @ 2014 by Ipietoon