Minggu, 15 Februari 2015

Kuliner Cilegon: Jalan-Jalan Kuliner Sore - Steak Ropang

Sore hari ini uwa dan kakak sepupuku datang ke rumahku. Setalah ngobrol sana-sini dengan ayahku. Tiba-tiba uwaku mengajak jalan-jalan,kebetulan ibuku mau mencoba kuliner steak di PCI ( Pondok Cilegon Indah).

Sebetulnya ibuku tidak tahu di mana letak pastinya. Akhirnya kami keliling-keliling dengan mobil yang dikendarai oleh kakak sepupuku, yaitu Mufidu Robby. Aku memanggil nya a oby. Kami pergi ber-7, yaitu ayahku (Ayah Nurul Farid), ibuku (Bubu Levina), adikku (Aisya), uwaku (wa Iroh), dan kedua kakak sepupuku (a' Oby dan a' Fadly).

Setelah cukup lama aku melihat ada bunderan dan aku juga melihat tempat makan yg kami cari, yaitu Ropang Steak dan ternyata letak pastinya di dekat Perumnas Cibeber.

Ayahku, Adikku, dan Aku memesan beef steak. Sedangkan ibuku, uwaku, dan a' Oby memesan blackpepper. Kalau A'Fadly memesan hot spicy chicken. Tenyata rasanya uennakk..., dan aku ingin kesana lagi.

Kuliner sore yang menyenangkan bersama keluarga. 

2 komentar:

Nurul Noe mengatakan...

Tante belom pernah nih makan steak di pci, sepertinya enaak... Pingin ih!

Unknown mengatakan...

Enak kok.Kata ibu murah lagi

Posting Komentar

 

Naylal Azka's Diary Published @ 2014 by Ipietoon