Kamis, 25 Juni 2015

Kembang Api Untuk Aubrey

Halo, Ubii

Salam kenal dari Kakak Caca dan Kakak Aisya. Kayacinta...., hmmm....berarti cintanya banyak yak. Betul juga. Setiap orang yang tahu Ubii, pasti ingin kasih cinta.

Tahu Ubii dari Ibuku. Ibu baca tentang giveaway yang diadakan Maminya Ubii. Ibu malah tertarik baca-baca tentang Ubii. Ibu cerita banyak tentang Ubii. Membuat kita penasaran. Kata Ibu, "cari kata kunci di Google, Ubii atau Aubrey Kayacinta."

Wah, Ubii orang Jogja. Kakak pernah ke Jogja dan suka, terutama Taman Pintar. Ada air menari kan Ubii? Pengen ke Jogja lagi. Nanti kita main ke Taman Pintar ya.

Ubii berulang tahun yang ke-3 ya? Happy birthday. Wish You ALL THE BEST!

Oya, hadiah untuk Ubii apa ya? Ubi suka kembang api? Bagus lho, cahayanya terang. Ubii kirim alamatnya yak. Nanti Kakak minta tolong Ibu ke tempat paket. Itu lho, JNE. Kakak tahu karena Ibu sering berurusan dengan JNE.
Kembang Api untuk Ulang Tahun Ubii ke-3
Kembang apinya, gambar dulu ya. Ceritanya, Ubi dan Kakak di Taman Pintarm bermain kembang api. Harapannya, semoga Ubii menjadi penerang bagi banyak orang.

Kakak gambar sendiri. Semoga Ubii suka gambarnya.

Oya, ini tulisan Kakak. Sssst....ada yang dibetulin Ibu, soalnya lebih dari 200 kata.


Tulisan Kakak, ada gambar Doraemonnya
Terakhir, semoga Ubii selalu mendapat perlindungan dan kasih sayang Tuhan.

Salam,
Kakak Caca & Aisya




2 komentar:

Nurul Noe mengatakan...

Wah... Kembang api untuk ubii, slrg ubii udh tinggal di jakarta lho :)

Grace Melia mengatakan...

Terima kasih kado nya ya Kakak Caca dan Kakak Aisya. Ubii tinggal di Jogja tapi malah belum pernah ke Taman Pintar. Hiks, Ubii katrok ya. Semoga kapan-kapan bisa main sama-sama ya :))

Posting Komentar

 

Naylal Azka's Diary Published @ 2014 by Ipietoon