Jumat, 09 Oktober 2015

Heavenly Blush Yoghurt Baru Kesukaanku


 Yoghurt Enak

Ibuku sekarang lagi suka minum yoghurt Heavenly Blush. Kata ibu, teman-teman di kantornya banyak yang suka minum yoghurt ini. Akhirnya ibu mencoba, eh, enak katanya. Jadi deh keterusan minum yoghurt Heavenly Blush.

Kebetulan di Alfamart lagi ada promo waktu itu, beli 2 Heavenly Blush Yoghurt, gratis 1 Heavenly Blush. "Asyiiik," kata Ibu, "borong yuk." Ibu aku suka ngga tahan kalau lihat promo-promo barang. Ada yang baru kalau diskonnya lumayan, suka langsung beli. Kata Emak Isah mah, kormod alias korban mode...hahaha. Peace ah, Bu. Love Ya!

Eh, kata Ibu, yoghurt itu banyak manfaatnya. Contohnya kayak adikku yang suka sembelit, minum yoghurt bisa mengurangi sembelit. Adikku kalau sudah sembelit kasihan lho, suka kesusahan buang air besar. Kalau alergiku lebih ke pernafasan, adik aku alerginya di pencernaan kata Ibu. Maklum ayah juga alergi, jadi deh kita-kita juga ikutan alergi. Pantesan ibu sedia yoghurt di rumah terus, ternyata salah satu fungsinya mengurangi sembelit.

Yoghurt itu macam-macam, banyaknya rasanya asam, karena kan namanya juga susu basi. Iuuh, kok susu basi diminum yak. Aku ngga terlalu suka yoghurt, soalnya aneh. Saat Ibu bawa Heavenly Blush, aku ragu-ragu mau minum. Kata Ibu, enak. Aku coba icip, eh, ternyata .... endaaaang! Rasanya ngga terlalu asam. Asamnya PAS!

Kalau manfaat yoghurt sendiri, aku baru baca dikit, tapi ini ada artikelnya Ibu tentang manfaat yoghurt di blognya. Klik aja ya linknya: Manfaat Yoghurt Heavenly Blush.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Naylal Azka's Diary Published @ 2014 by Ipietoon